Berita Terbaru
Loading...
Tuesday, December 22, 2015

Kantai Collection

8:39 AM



Anime Action Terbaik  Kantai Collection -

Anime ini berlatar belakang di dunia di mana manusia terancam dengan keberadaan abyssal yang telah menguasai lautan. Beberapa gadis spesial terpilih untuk memiliki jiwa kapal tempur Jepang yang bersejarah dan dilengkapi dengan senjata - senjata untuk melawan abyssal. Mereka berlatih tiap hari untuk pertempuran dan menjalankan misi - misi yang diberikan. Gadis - gadis spesial itu juga tinggal di suatu tempat yang sama agar lebih mudah untuk diatur.

Anime Action Terbaik Kantai Collection
Anime Action Terbaik Kantai Collection

 Karakter utama dari anime ini , Fubuki , tiba di tempat tinggal gadis spesial yaitu di naval base. Di awal cerita , Fubuki memiliki kemampuan berempur yang pas - pasan bahkan bisa dibilang cukup rendah. Seiring dengan waktu , ia pun berlatih dengan giat karena tidak ingin menyusahkan anggota timnya saat pertempuran. Kemampuan bertarungnya pun bertambah seiring dengan waktu. Berikut adalah karakter - karakter dari anime Kantai Collection :

Fubuki

Anime Action Terbaik Kantai Collection Fubuki

Fubuki adalah gadis kapal perang bertipe Destroyer dan merupakan karakter utama Kantai Collection. Di awal cerita , ia tidak memiliki kemampuan bertempur dan pengalamannya adalah nol. Ia pun berlatih terus tiap hari dibimbing oleh gadis - gadis lain agar tidak menyusahkan saat pertempuran nanti. Cita - citanya pun akhirnya tercapai yaitu membantu Akagi dalam pertempuran.

Yudachi

Anime Action Terbaik Kantai Collection Yudachi

Yudachi adalah gadis destroyer dari Third Torpedo Squardon sama dengan Fubuki dan Matsuki. Ia memiliki gaya bicara yang khas yaitu sering menambahkan kata "poi" di akhir kalimat. Karena pengalamannya yang terus bertambah , ia mendapat second remodel membuatnya berubah baik dari segi fisik maupun dari segi kemampuan.

Mutsuki

Anime Action Terbaik Kantai Collection Mutsuki

Mutsuki adalah anggota Third TOrpedo Squardon juga sama seperti Yudachi dan Fubuki. Mutsuki adalah orang yang sangat ceria dan bertanggung jawab. Namun nantinya ia akan dipindah ke Fourth Fleet.

Akagi

Anime Action Terbaik Kantai Collection Akagi

Akagi adalah gadis tipe aircraft carrier yang berada di First Carrier Division. Senjata yang sering dibawa Akagi adalah anak panah yang bisa berubah menjadi pesawat. Ia sangat pintar dalam pertempuran dan menjadi andalan naval base. Ia juga adalah orang yang dikagum - kagumi oleh Fubuki.

Yamato

Anime Action Terbaik Kantai Collection Yamato

Yamato adalah gadis dengan kapal barang yang paling kuat dan menjadi andalan naval base juga. Selama ini keberadaannya disembunyikan karena agar tidak diketahui oleh musuh. Di akhir cerita , ia turut membantu dalam pertempuran dengan kekuatannya yang sangat besar.

Anime Terbaik
Kantai Collection


1 comments: