Berita Terbaru
Loading...
Wednesday, December 30, 2015

Owari no Seraph

11:06 PM



Anime Action Terbaik 


Owari no Seraph adalah anime yang berlatar belakang di dunia manusia yang sedang mengalami kehancuran. Manusia terserang penyakit yang disebabkan oleh sebuah virus yang belum ditemukan obatnya. Kaun vampire pun datang ke bumi untuk membantu manusia. Namun kata membantu hanyalah pada awalnya saja. Kaum vampire berniat untuk menjajah umat manusia dan menguasainya. Mereka pun juga memungut dan meminta darah dari manusia sebagai imbalannya. Mereka banyak mengambil dan menyita anak kecil sebagai stok persediaan darah bagi mereka. Dua orang anak , Yuichiro dan Mikaela yang sedang berusaha mengeluarkan diri dari penjara vampire. Namun ditengah jalan , mereka bertemu dengan pimpinan vampire.


Anime Action Terbaik Owari no Seraph


Mikaela pun mengorbankan dirinya tertangkap oleh vampire tersebut untuk membiarkan Yuichiro lolos dan kabur. Mereka yang merupakan teman dekat sejak kecil pun harus berpisah. Yuichiro pun sangat sedih dan memiliki dendam terhadap kaum vampire. Ia pun bertekad untuk mengalahkan semua vampire untuk membalaskan dendam Mikaela. Yuichiro akhirnya bergabung dengan Moon Demon Company , sebuah unit organisasi dari organisasi induk Japanese Imperial Demon Army di Jepang yang bertugas untuk melindungi kaum manusia dan membasmi vampire dari dunia. Di sana dia mendapatkan senjata – senjata dan kemampuan untuk bertempur melawan vampire. Ia pun bertemu teman – teman baru yang setia membantunya dalam pertempuran. Berikut adalah karakter dari anime action terbaik Owari no Seraph :

Yuichiro Hyakuya

Anime Action Terbaik Owari no Seraph Yuichiro Hyakuya


Yuichiro Hyakuya adalah karakter utama dari anime Owari no Seraph. Dia adalah seorang remaja yang ambisius dan memiliki impian untuk membasmi vampire dari kehidupan manusia. Ia memiliki dendam ke kaum vampire karena keluarganya terutama teman baiknya yaitu Mikaela telah tertangkap vampire dan beberapa diantaranya telah meninggal dibunuh oleh vampire. Ia pun membuat kontrak dengan seorang gadis demon kecil bernama Asuramaru yang akhirnya memberikan kekuatan kepadanya. Setelah berhasil lolos dari penjara vampire , ia bergabung dengan Moon Demon Army dan membasmi banyak vampire.

Mikaela Hyakuya

Anime Action Terbaik Owari no Seraph Mikaela Hyakuya


Mikaela Hyakuya adalah keluarga dan sahabat baik dari Yuichiro. Ketika kabur dari penjara vampire , ia mengorbankan dan membiarkan dirinya tertangkap pimpinan vampire agar Yoichiro bisa kabur dan terbebas dari penjara. Ia pun akhirnya menjadi stok dari milik vampire. Tetapi takdir Mikaela pun bertindak. Ia akhirnya menjadi seorang vampire setelah salah satu kaum pimpinan vampire menyelamatkannya saat ia akan meninggal dan mengubahnya menjadi vampire. Ia akhirnya menjadi seorang vampire dan memiliki keharusan untuk meminum darah agar bisa bertahan hidup.

Shino Kimizuki

Anime Action Terbaik Owari no Seraph Shino Kimizuki


Shino Kimizuki adalah teman seperjuangan Yoichiro.  Dia bergabung dalam Demon Army Company untuk mengumpulkan penawar dari virus yang menyerang penyakit adiknya , tetapi sebelum ia bisa mendapatkannya , adiknya sudah meninggal. Ia memiliki senjata dua bilah pedang saat dalam pertempuran.

Yoichi Saotome

Anime Action Terbaik Owari no Seraph Yoichi Saotome


Yoichi Saotome adalah teman dari Yoichiro dalam pertempuran bersama Moon Demon Company. Ia adalah orang yang tenang dan terlihat biasa – biasa saja. Di awal cerita , ia takut untuk membunuh dan ia memang tidak punya niat untuk membunuh vampire. Tetapi seiring dengan waktu , ia pun berani untuk membunuh vampire demi melindungi temannya. Ia memiliki senjata panah yang bisa menyerang dari jarak jauh.

Shinoa Hiragi

Anime Action Terbaik Owari no Seraph Shinoa Hiragi


Shinoa Hiragi adalah seorang gadis yang pendek dan friendly. Ia juga anggota dari tim Yoichiro dalam pertempuran di Moon Demon Company. Ia memiliki rasa tertarik terhadap Yoichiro. Ia memiliki senjata semacam scythe.


Anime Terbaik


Anime Action Terbaik 

1 comments:

  1. bagus sih, tapi agak gantung,,
    numpang promosi ya min,
    kalo ada yang pengen punya danbo, buat hadiah, anniv dll
    klik aja http://danbotangerang.blogspot.co.id/2015/05/jual-danbo.html
    atau invite 74A3770D MAKASIH

    ReplyDelete