Berita Terbaru
Loading...
Sunday, December 27, 2015

Seiken Tsukai no World Break

1:36 PM



Anime Action Terbaik 


Seiken Tsukai no World Break adalah anime yang berlatar belakang di Akane Academy. Siswa - siswi di Akane Academy adalah seorang Saviors. Seorang Saviors adalah orang yang telah hidup di masa lalu dan memiliki kemampuan bertarung diatas manusia biasa. Saviors sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu orang yang bertarung menggunakan senjata dengan teknik tinggi , Shirogane , dan orang yang bertarung menggunakan kemampuan magic , Kuroma. Karakter utama dari anime Seiken Tsukai no World Break adalah Moroha Haimura. Ia telah berinkarnasi sebanyak dua kali. Di kehidupan yang pertama ia adalah seorang pangeran dan di kehidupan yang kedua ia adalah seorang raja Netherworld. Di kehidupan sekarang , ia berinkarnasi menjadi seorang remaja di Akane Academy.

Seiken Tsukai no World Break
Seiken Tsukai no World Break


Di kehidupan yang sekarang , Moroha Haimura pun bertemu dengan adiknya tercinta saat dia menjadi seorang pangeran dan bertemu dengan ratunya saat dia menjadi raja di Netherworld. Di inkarnasinya kali ini , Haimura memiliki kemampuan yang luar biasa. Kemampuannya di kehidupan sebelum - sebelumnya pun terbawa sehingga ia bisa menguasai 2 jenis kemampuan yaitu Shirogane dan Kuroma. Ia pun menggunakan kemampuannya untuk bertempur di garis depan. Tak jarang ia menggunakan kemampuannya untuk membantu orang lain. Berikut adalah karakter dari anime terbaik Seiken Tsukai no World Break :


Moroha Haimura

Seiken Tsukai no World Break Moroha Haimura


Moroha Haimura adalah karakter utama dari anime Seiken Tsukai no World Break. Ia pernah berinkarnasi sebanyak 2 kali. Yang pertama adalah sebagai seorang pangeran dan yang kedua adalah sebagai seorang raja di Netherworld. Sebagai seorang pangeran , ia sayang kepada adiknya. Dan sebagai seorang raja , ia memiliki seorang ratu. Di kehidupan kali ini , ia pun bertemu dengan adiknya dan ratunya. Mereka pun berebut untuk mendapat perhatian dari Haimura. Ia sendiri adalah seorang Shirogane  dan Kuroma. Ia bisa menggunakan pedang dengan mahir ( Saratiga , dengan kemampuan Yin Yang Kurikara ). Ia juga bisa mengenalikan air ( Ouroboros , Gorikitsu ). Suatu ketika ia bertemu dengan seekor naga yang telah membunuh baik adiknya maupun ratunya di kehidupan masa lalunya. Ia pun bertarung melawan naga itu untuk merubah nasibnya.

Satsuki Ranjo

Seiken Tsukai no World Break Satsuki Ranjo


Satsuki Ranjo adalah gadis yang sangat energetik dan bersemangat. Di kehidupan lalu , ia adalah Sarasha yang merupakan adik dari Haimura. Ia sangat senang ketika bertemu dengan Haimura. Tak jarang dia terkadang jeles ke Shizuno karena ia adalah ratu dari Haimura di kehidupan lalu. Mereka sering bertengkar walau sebenarnya mereka saling peduli. Ia adalah seorang Kurogane yang menggunakan pedang bernama Acieal untuk bertarung.

Shizuno Urushibara

Seiken Tsukai no World Break Shizumo Urushibara



Shizuno Urushibara adalah gadis yang tenang dan cukup cerdas berbeda jauh dari Satsuki Ranjo. Di kehidupan masa lalu , ia adalah ratu Netherworld dengan rajanya Haimura. Ia memiliki kemampuan mengendalikan ice spells bernama Dreadful Blizzard. Ia adalah seorang Kuroma. Ia sayang dengan Haimura dan peduli dengan Ranjo walau mereka terkadang selalu bertengkar untuk mendapat perhatian dari Haimura.

Anime Terbaik


Anime Action Terbaik

0 comments:

Post a Comment