Berita Terbaru
Loading...
Sunday, January 17, 2016

Guslinger Stratos

7:34 PM



Anime Action Terbaik

Anime Gunslinger Stratos adalah anime yang berlatar belakang di Jepang di tahun 2115 an di mana terdapat dua dunia parallel yaitu the Frontier Stratos Furontia dan 17th Far East Imperial City Management District. Frontier Stratos adalah dunia yang sangat menjujung tinggi dan memberi kebebasan pada masyarakatnya sedangkan 17th Far East Imperial City Management District adalah negara yang sangat teratur dan terolah dengan baik dan ketat. Kedua dunia tersebut terdiri dari orang – orang yang sama tetapi memiliki karakter yang berbeda. Jadi seseorang yang berada di dunia yang satu pasti juga berada di dunia yang lain tetapi sifat – sifatnya berbeda.


Anime Action Terbaik Gunslinger Stratos
Anime Action Terbaik Gunslinger Stratos


Ketika kedua dunia tersebut bertabrakan dan akan bergabung , maka setiap negara tersebut memulai Operation Stratos dimana mereka ingin merebut dunia lain dan menguasainya dengan cara bertarung satu sama lain. Orang – orang yang bertarung adalah orang – orang special menggunakan senjata special yang memang dirancang untuk bertarung. Nantinya dikabarkan akan hanya ada satu dunia yang bertahan dan yang lain akan terhapus dari alam semesta. Setiap individu pun bertarung melawan diri mereka sendiri dengan kepribadian yang lain di dunia yang berbeda. Mereka berjuang agar dunia mereka tidak hilang dari alam semesta. Berikut adalah karakter – karakter utama dari anime action terbaik Gunslinger Stratos :

Tohru Kazasumi

Anime Action Terbaik Gunslinger Stratos Tohru Kazasumi

Tohru Kazasumi adalah karakter utama pria dari anime action terbaik Gunslinger Stratos. Ia adalah seorang petarung yang handal dibanding teman – temannya. Nantinya ia akan mendapat kekuatan lebih daripada kelompoknya. Ia memiliki senjata dua biji yang sering digunakannya dalam pertarungan.

Kyouka Katagiri

Anime Action Terbaik Gunslinger Stratos Kyouka Katagiri


Kyouka Katagiri adalah karakter utama wanita dari anime terbaik Gunslinger Stratos. Ia adalah teman sejak kecil dari Tohru Kazasumi. Ia memiliki sifat yang selalu siap dan sangat peduli terhadap Tohru Kazasumi dan nampaknya ia suka dengan dirinya. Ia rela mengorbankan dirinya demi keselamatan Tohru Kazasumi. Senjata utamanya adalah sebuah machine gun , sebuah tembak yang memiliki ukuran cukup besar untuk seorang perempuan.

Kyouma Katagiri

Anime Action Terbaik Gunslinger Stratos Kyouma Katagiri











Kyouma Katagiri adalah kakak dari Kyouka Katagiri. Ia merupakan kakak yang baik dan sangat melindungi adiknya. Ia pun terkadang tampak ingin bersaing dengan Tohru Kazasumi untuk mendapat perhatian dari adiknya tersebut. Kyouma Katagiri adalah pemimpin dari sekelompok petarung tersebut. Biasanya ia adalah orang yang mengatur strategi - strategi saat bertarung. Ia memiliki senjata utama sebuah tembak Revolver.


Sidune Rindo


Anime Action Terbaik Gunslinger Stratos Sidune Rindo

Sidune Rindo adalah penjaga sekaligus bodyguard dari Kyouma. Ia berasal dari assassin clan yaitu kelompok pembunuh. Ia ditugaskan untuk melindungi Kyouma Katagiri seumur hidupnya. Senjata utamanya adalah 2 buah uzi.

Remy Ohdner

Anime Action Terbaik Gunslinger Stratos Remy Ohdner

Remy Ohdner adalah seorang anak yang memiliki kekuatan ESP. Senjata utamanya adalah Deflecting Shield atau Stationary Gatling Beam.

Anime Terbaik


Anime Action Terbaik
 



0 comments:

Post a Comment