Berita Terbaru
Loading...
Sunday, January 3, 2016

Shokugeki no Souma

9:23 PM



Anime Comedy Terbaik

Shokugeki no Souma adalah anime yang bertema tentang dunia makanan dan koki – koki handal. Seorang pemuda bernama Soma Yukihira adalah pemuda yang berambisi menjadi seorang cheft terkenal di dunia sama seperti ayahnya. Ia dan ayahnya memiliki bisnis keluarga yaitu membuat restoran kecil di Jepang. Walaupun kecil , makanan – makanan yang dijual di sana memiliki citra rasa yang kas dan lezat sehingga orang – orang datang kembali untuk memakannya.

  

Anime Comedy Terbaik Shokugeki no Souma
Anime Comedy Terbaik Shokugeki no Souma


Suatu ketika , ayahnya mendapat tugas yang membuatnya ia harus pergi ke luar negeri dan membuatnya harus menutup restorannya. Soma pun menerima tantangan dari ayahnya untuk bertahan hidup di Jepang dan bertahan di sekolah memasak yang sangat elit dan terkenal di Jepang , di mana hanya 10 persen dari total mahasiswanya yang berhasil lulus. Hanya orang – orang terpilih dengan kemampuan memasak yang tinggi yang dapat bertahan di sekolah tersebut. Berikut adalah karakter – karakter dari anime comedy terbaik Shokugeki no Souma :

Soma Yukihira


Anime Comedy Terbaik Shokugeki no Souma Soma Yukihira

Soma Yukihira adalah karakter utama dari anime Shokugeki no Souma. Ia adalah seorang pemuda riang yang berambisi besar dalam mencapai cita – citanya. Cita – citanya adalah menjadi seorang cheft yang terkenal di dunia sama seperti ayahnya. Untuk menggapainya , ia harus berhasil masuk diterima dan bertahan di sekolah memasak yang sangat terkenal , Totsuki Culinary Academy. Sebelum sekolah , Soma sering membantu ayahnya untuk melayani pelanggan di restoran mini milik keluarganya. Tak jarang ia bersaing dengan ayahnya untuk membuat makanan yang rasanya paling mengerikan dan tidak enak. Di sekolah , Soma bertemu dengan banyak – banyak orang yang memiliki kemampuan memasak yang tinggi dan para petinggi – petinggi cheft dunia yang memiliki restoran di berbagai negara.

Erina Nakiri

Anime Comedy Terbaik Shokugeki no Souma Erina Nakiri


Erina Nakiri adalah karakter utama perempuan dari anime Shokugeki no Souma. Ia digambarkan sebagai sosok rival dari Soma Yukihira. Awalnya ia tidak seberapa suka dengan Soma tetapi akhirnya mereka bertarung secara friendly bersahabat. Ia adalah salah satu murid dari beberapa murid terelit di sekolah tersebut. Ia juga disebut sebagai God’s Tongue dan sering menjadi juri dalam mencicipi masakan yang diperlombakan. Erina adalah sosok yang pemalu dan tidak ingin mengakui bahwa dirinya sebenarnya suka dengan Yukihira Soma.

Megumi Todoko

Anime Comedy Terbaik Shokugeki no Souma Megumi Todoko


Megumi Todoko adalah karakter utama wanita kedua selain Erina Nakiri. Megumi adalah sosok yang sangat pemalu dan tidak seberapa terbuka. Ia memiliki cita – cita untuk membantu ibunya menjalankan restoran keluarga. Oleh karena itu , ia harus belajar memasak di sekolah memasak ini. Pada awalnya , Megumi memiliki kemampuan memasak yang sangat kurang. Tetapi sejak bertemu dengan Soma , ia sering membantunya memasak dan akhirnya kemampuan memasaknya pun bertambah.

Anime Terbaik


Anime Comedy Terbaik


0 comments:

Post a Comment